Monday 18 April 2016

MILANI CONCEAL + PERFECT 2 IN 1 FOUNDATION + CONCEALER REVIEW

MILANI CONCEAL + PERFECT  2 IN 1 FOUNDATION + CONCEALER REVIEW

 

naaaah.. seneng banget rasanya nemuin foundation drugstore (harga pasti relatif murah), dengan kualitas baguuuuus.. *girang*

ini dia,, milani conceal + perfect 2 in 1 foundation & concealer


begini penampakannyaa.. (aku pake shade no 3 light beige)


tube nya bisa di buka..jd begini..



tampilan belakangnya.. 


foundation milani ini isinya 30 ml, standard untuk isi dari sebuah foundation.. punya 14 shades. shade yang cocok untuk kulit aku, kulit orang indonesia dengan warna kuning campur coklat, yang cocok shade nomer 3 (light beige)

ini dia shadesnya

source : twitter.com/milanicosmetics


foundation milani ini ringan banget berasa ga pake foundation, untuk coverage nya sendiri medium to full coverage,(tergantung berapa lapis aplikasinya),bahkan katanya bisa mengcover masalah wajah seperti dark circle, spots, dll..  oil free , jadi untuk kulit berminyak kaya aku ini enak banget foundationnya, awet tahan lama , water resistant dan sweatproof,, jadi aman untuk aktifitas lama-lama.

 
ini pertama kalinya aku pakai foundation ini,, dan begini hasilnya..





flawless kaaaaan,,
aku kaget,,kagum,,terkesima sama kerja foundation ini..hahaaay


di foto itu, aku cuma satu kali pump aja,, dan aku aplikasi nya pakai brush.


overall, aku suka banget foundation ini, bisa dibilang love at first sight.. foundation ini bagus banget banget.. (nilai 9 dari 10)

untuk repurchase lagi,,aku mau banget klo yang ini abis aku beli lagi..
dan untuk belinya, aku beli di makeupuccino.com . harganya 155rb.

mudah-mudahan review singkat aku cukup membantu kamu yang bingung beli atau engga foundy ini.

love it, and love yaaa.. ^^

15 comments :

  1. Akhirnya ada blogger yg review :) Makasi reviewnya Mbak, pengen beli ini tapi masih maju mundur.
    Ada youtuber yg review ini foundinya oxidized Mbak... Gimana?
    Oya sama mau tanya dong... Oil control bagusan mana sama Revlon Colorstay ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba uti,,makasi mampir di blog aku,,

      Sbnrnya Yg aku pernah baca oxidized nya foundi itu bs krn minyak di kulit kita sendiri Atau emg krn foundinya (punten klo Ada info tambahan blh di sampaikan 😊😊)
      utk mencegah oxidized pke primer dl Mba,,
      Aku pake primer dl Mba , insyaAllah aman ga oxidized krn primer mnjaga oil control jg,,

      Untuk oil control Milani Ini mnrt aku bagus Mba,, tp klo d banding revlon color stay aku blm pernah coba reflon,, 😁😁😁

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Mba priska,, makasi Mba mampir di blog aku,,

      Aku pake nyx shine killer Mba,,

      Tiap kulit beda kali ya Mba,, sejauh Ini, alhamdulillah aman aku pake si Milani Ini Mba priska,,

      Cuaca bisa berpengaruh juga,,

      Agak2 deg2an ya klo beli foundi,, hihi,,

      Delete
  3. Halo kak mau nanya aku pake foundie ini baru pertama kali dan ada rasa mint di muka kayak dingin2 anget mint gitu. Emang gitu yah kak? Makasiih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii zahruniyah.. Makasi mampir di blog aku..

      Iyaa.. Ada rasa sensasi Kaya gitu say ^^

      Delete
  4. ka mau nanya, warna kulit nya apa ya?
    mau beli takut salah shade soalnya kulitku sawo matang😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kuning sawo mateng juga kok Mba.. bukan yang putih bening gitu haha..

      Delete
  5. tanya dong mb.. kalo pakai foundi ini kan aku make up harian pakai day cream langsung bedak.. paling pakai foundi klo k acara2 tertentu aja.. nah kalo pakai foundi tetep pake day crear dlu ga?
    urutannya gmn sih..
    primer
    day cream
    foundie
    bedak?

    atau kalo pake foundie itu ga usah pake day cream... please ya di jawab.. tangkyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai skin care yang biasa kamu gunakan sebelum pakai foundie dan makeup say..

      Mudah2an membantu ya.. ^^

      Delete
  6. Kalo untuk kulit yg tone nya di mac nc30 cocoknya yg shade apa ya kak? Aku bingung nih takut kalo milih shade 06 sand beige jadi kegelapan.. kalo milih yg terang takut jadi abu2�� Mohon pencerahannya.. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab, Sesuain sama undertone ya, biasanya kalo beli yg terang jadi abu abu karna undertonenya ga sama. Jadi jatuhnya ash

      Delete
  7. mbak kalo warna kulit outih bagusnya shade yg mana ya ?
    makasih mbak

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. aku juga pake ini, yang shade 6, sand beige klo gak salah. bener, emejing hasilnya. flek hitamku bisa ketutup pake 2 pump. ada efek dingin juga dikulit, sukaaaak.

    ReplyDelete

Back to Top