Tuesday 26 April 2016

SILKY GIRL BB CREAM REVIEW (SHADE : NATURAL)


Assalamualaikum..

hari ini aku lg kepingin bahas Silky girl bb cream yang shade natural..produk yg sebenernya udah lama,,( hehe..telat, tp ga apa2 ya), tp sering aku pake untuk keseharian makeup aku.

packaging nya simple,seperti ini..



Clearly disebutkan bahwa bb cream ini melembabkan, menutup kekurangan di wajah, digunakan sebagai makeup base, mengontrol minyak berlebih, mencerahkan, mengandung SPF 30, oil free , fragrance free , dan non comedogenic.

dari penjelasan pada tube nya, aku dengan kulit bermimyak ini merasa bb cream ini cocok untuk aku.

tekstur dari bb cream ini thicky,,ga encer.. untuk pemakaiannya sedikiit aja, karena kalau kebanyakan bisa ketebelan banget, bb cream ini juga mudah di blend,,

untuk pengaplikasiannya sendiri aku pakai jari jemari.. hahaa..
karena kalau pake bb cream ini untuk keseharian aku dan pasti pengennya cepet-cepet..makanya pakai jari.. hihii

ini kurang lebih foto saya sesudah dan sebelum menggunakan bb cream ini

bisa dilihatkan..

untuk coveragenya sendiri, medium coverage, warna kemerahan di kulit saya juga memudar,tapi kalau diperhatikan lagi, dark circle di bawah mata aku masih terlihat


bb cream ini ringan, tahan lama, dan setiap habis wudhu aku ga pernah touch up lagi kalau pakai bb cream ini, karena muka aku tetep terlihat fresh..


overall untuk makeup sehari-hari aja, aku suka banget sama bb cream ini..

harganya sekitar 55rb,, aku beli di matahari..

segitu dulu review aku tentang bb cream silky girl ini.. mudah2an bermanfaat..

love it and love yaaa
 
 

No comments :

Post a Comment

Back to Top