Tuesday 26 April 2016

WARDAH EYESHADOW REVIEW

WARDAH EYESHADOW REVIEW


Assalamualaikum..

sekarang ini, aku mau bahas tentang riasan mata..

ga bisa kita pungkiri riasan mata dalam makeup punya peranan penting.. termasuk untuk makeup sehari-hari..
salah satu produk yang aku suka untuk merias mata sehari-hari adalah wardah eyeshadow.. setau aku, wardah cuma ngeluarin produk eyeshadow palette yang terdiri dari tiga warna.. karena aku pernah tanya sm BA wardah di mall, "mba, wardah ada eyeshadow yang palette nya lebih dari tiga warna ga?", dan jawabannya "ga ada mba" .. ada beberapa jenis sih warnanya, tapi yang aku mau bahas sekarang adalah yang warna natural..

shade yang ini nih..





honestly, aku ga tau nama shadenya, karena di eyeshadownya aku cari-cari gs ada namanya.

kalau di buka, gini jadinya




sebenarnya, di bawah eyeshadownya ada aplikator sponge nya ,, tapi sayangnyaa punya aku aplikatornya jatuh entah kemana.. jadi aku aplikasin eyeshadow ini pake brush set yang aku punya. 

di dalamnya juga ada kaca kecil yang kalau untuk ngeliat bagian mata aja sih cukup.. tapi, kalau mau liat makeup kita keseluruhan kaca sekecil itu ga cukup kayanya,, hehe..
tapi ada positifnya, dengan ukuran kaca yang kecil begitu dan tutup eyeshadow ini transparan, kita bisa lihat warna eyeshadownya tanpa membuka tutupnya.

langsung kita swatch yaa..




eyeshadow ini terdiri dari warna coklat tua, coklat muda, dan krem.. dan tiga-tiganya matte. aku sukaaa.. hehee

ketiga warnanya cukup pigmented..

tapi tetep, menurut aku, eyeshadow akan menunjukan performa terbaiknya kalau kita pakai eyeshadow base. ^^

nah, ini hasil eyemakeup aku pakai eyeshadow wardah ini

karena eyeshadow ini matte semua, kamu bisa pake coklat yang tua untuk shading hidung kamu, dan diblend baik-baik,, hihi







mungkin next time aku mau coba variasi warna eyeshadow wardah yang lain..

overall aku suka dengan performa nya,, 

wardah mudah ditemuin di mana-manaa.. insyaAllah gampang belinya..

sekian dulu review aku..


semoga bermanfaat..

love it and love yaaa..

No comments :

Post a Comment

Back to Top