Friday 22 April 2016

ZOYA LIP PAINT REVIEW

ZOYA LIP PAINT REVIEW

Haaii haaii

Review dari salah satu product fave aku lagi..

ZOYA LIP PAINT ^^

zoya lip paint ini bertentuk mirip liquid lipstik pada umumnya, berwarna putih..

Dari 8 shade, yaitu cream tint, mocha mousse, holly berry, pink powder, nectarine, pure red, baked apple, dan magic purple..aku pilih shade Holy Berry dan Magic Purple..

alasannya,, ga ada, honestly aku capcipcup aja pilihnya..Karena liquid lipstik ini kira-kira baru dipasarkan oleh pihak zoya cosmetics di akun instagramnya   (@zoyacosmetics) sekitar 3 minggu lalu dari hari ini.

jadi aku pilih dari foto yang diposting sama zoya cosmetics yang kira-kira bagus warnanya..

ini dia postingan dari akun instagram @zoyacosmetics 


sumber : instagram.com/zoyacosmetics


akhirnya pilihan jatuh ke Holy Berry dan Magic Purple.

dan ini hasil swatch tangan dan bibir .. (warna sebenarnya lebih gelap)
ini holy berry

ini magic purple




agak beda sedikit dari yang aku lihat di pict nya zoya,, tapi aku tetep suka..^^


yang holy berry mirip colourpop bumble, yang magic purple ungu tua banget..

yang bikin saya suka banget sama liquid lipstik ini adalah..
1. aroma yg keluar dari liquid lipstik ini sama sekali ga mengganggu,,bukan aroma kimia yg menyengat
2. hasilnya matte bangeeet..baguuuus matte nya
3. ga bikin bibir kering atau berasa ketarik
4. ga menggumpal atau pecah pecah di bibir
5. ga lengket
6. waterproof
7. kiss proof
8. no transfer sama sekali
9. kalau mau touch up lipstik ini tinggal timpa aja, ga rusak kok.. keren..
10. halal
11. paraben free

aku udah bawa lipstik ini makan, mandi, wudhu, minum, lipstiknya tetep stay on the right track,, hahhaaa

keseluruhan dari lipstik ini aku suka banget.. aku ga nyangka ada produk lokal yang kualitasnya sebagus ini, harganya murah,, Rp 62rb.. beli lewat instagramnya @zoyacosmetics

repurchase ? mauuu..

yap, segini review aku tentang zoya lip paint mudah2an bermanfaat

love it and love yaaa..

4 comments :

  1. Iya ini produk bagus banget lip cream matte'nya. Aku sudah cobapakai yang Mocha Mousse. Sebenarnya mau cari yang cari yang Baked Apple tapi stocknya habis jadi nunggu PO. Hasil mattenya pas,fulled cover dan nggak ngecap atau belepotan pas lagi makan atau minum. Harga yang aku dapat beli di Bali Rp 65,000.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda beda tipis ya harganya..

      Iya bagus banget aku juga suka sm lip paint Zoya

      Ya Allah sampe PO ya Mba? Luar biasaaaa ^^

      Delete
  2. aku punya yang glossy. ko kayaknya enakkkk kalau pake matte ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini enak banget di pake nya mbaaa.. Hihi
      Sok atuh beli Mba..hohoo

      Delete

Back to Top