Wednesday 4 May 2016

EYE SHADOW INEZ SHADE NEW YORK REVIEW

EYESHADOW INEZ SHADE NEW YORK REVIEW


Assalamualaikum..

hai hai..
salah satu hobby aku kali ya, coba-coba eyeshadow untuk eye makeup supaya bisa variatif.. sebelumnya, aku review MORPH EYESHADOW PALETTE 35C,terus WARDAH EYESHADOW ,nah sekarang aku pengen review produk lokal lagi..

salah satu produk lokal, yang jadi favorite aku adalah INEZ,,

produk inez yang aku suka salah satunya adalah eyeshadownya,, kali ini aku mau review eyeshadow inez yang shade New York..

kenapa aku pilih New York?

Banyak warna-warna eyeshadow inez, cuma yang ada sentuhan warna rose gold nya ya yang shade New York ini.. 

kebetulan aku lg suka banget warna-warna rose gold.. ^^

dari packaging nya sendiri.. seperti ini..





buat aku, kotak dari eyeshadow inez ini biasa-biasa aja.. ga terlalu terkesan mewah , Mungkin Karena designnya (itu masalah selera sih.. hehe) tapi it's ok karena kotaknya rapih.. dan bisa melindungi isi nya..

yang buat aku seneng, di kotak eye shadow ini jelas tertulis tanggal expired di bagian belakangnya,, (thanks inez ^^)

kalau kita buka.. ini isinyaa

EYE SHADOW INEZ SHADE NEW YORK


dan kalau dibuka lagiii..

EYE SHADOW INEZ SHADE NEW YORK

isi nya, terdiri dari empat warna shimmer, terdapat kaca sebesar tutup case nya, lumayan cukup untuk buat eye makeup dan buat ngaca.. hehe, ada juga aplikator yang nyaman digunakan,,


dan ini dia kalau di swatch di tangan..

SWATCH EYE SHADOW INEZ SHADE NEW YORK

Pigmentasinya bagus, aku swatchnya tanpa menggunakan aplikator, cuma di gores pake tangan aja, dan tanpa eye shadow primer.

bermain - main sebentar sama new shadow ini dan ini hasilnya..

EYE SHADOW INEZ SHADE NEW YORK

di look ini, aku coba blend semua warna selain gold,, untuk warna goldnya sendiri, aku pakai sebagai high lighter..


setelah kira-kira 7 jam pakai eyeshadow ini, aku wudhu, beraktifitas seperti biasa.. eyeshadownya tetap bagus..jadi aku simpulkan bahwa eyeshadow ini waterproof..oiya, eyeshadow ini juga mudah diblend..

aku ngerasa aman pakai eye shadow ini, karena di kotak nya tertera label halal dari MUI (Halal, tidak hanya masalah aturan dalam agama, namun juga untuk kesehatan, karena halal insyaAllah pasti sehat untuk semua), disertai juga nomor registrasi BPOM, dan ada keterangan Plus UV Protection, sehingga kulit kita aman dari sinar UV.

kesimpulan dari review aku tentang eyeshadow inez shade New York ini..
1. 4 warna shimmer semua
2. mudah di blend
3. waterproof
4. pigmentasinya bagus
5. aplikator nyaman digunakan
6. Halal
7. Jelas nomor registrasi BPOM
8. Plus UV Protection

aku beli eyeshadow ini di www.inezcosmeticshop.com . harganya IDR 48rb.

repurchase ? mau.. mungkin untuk shade yang lain atau kalau yang ini sudah habis.

segitu dulu review dari aku. mudah-mudahan bermanfaat..dan bisa mendukung produk dalam negeri.

i love it dan love yaaa..


 

2 comments :

  1. halo mbak salam kenal :D
    akujuga punya eyeshadow Inez yang Venice 05 warnanya cakep cakep kalo gak salah satu warna matte dan tiga lainnya shimmery

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba isthi,, salam kenal..
      makasi mampir di blog aku,,

      wah,, vanice salah satu inceran aku juga itu mba,, hihii

      Delete

Back to Top